Jumat, 04 Mei 2012

CAra menghilangkan jerawat dengan tradisional.)

Hallo Teman- Teman
Saya adalah orang yang berjerawat. Alhamdulillah, tapi sekarang saya sudah sembuh berkat obat tradisional. Mau tahu apa obat yang saya pakai????
Ikutilah resep berikut ini:
Ambillah satu genggam daun inai ( daun pacar / daun yang digunakan untuk mewarnai kuku) yang masih segar ( petik langsung dari pohon.
Cuci daun inai ( daun pacar ) bersih-bersih.
tuangkan daun inai di dalam teko kecil.masukkan juga air sebanyak tiga gelas. Masak sampai mendidih kira-kira 20 menit atau 30 menit. Setelah mendidih angkat dan tiriskan ke dalam gelas.Tunggu air inai sampai hangat kuku. jangan diminum selagi panas. bisa kebakaran lidah. hehehehehe...Saran saya, tambahkan sedikit gula merah ( gula aren) agar tidak pahit. rebusan daun inai sangat pahit saat diminum. Aduk gula merah itu sampai menyatu dengan rebusan daun inai. terkahir, minum lah ramuan itu. ingat ya teman- teman. jangan sering kali meminum rebusan ini. sebab bisa mengakibatkan darah menjadi rendah dan pusing. anjuran saya, minum rebusan ini seminggu sekali.

Selamat mencoba. Cara mendapatkan daun inai ( daun pacar ), mintalah kepada tetangga anda atau jelajahi kampung-kampung yang menanam daun inai ( daun pacar). Sekarang ini, daun inai sulit dicari lho.

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum...
    Saya ingin menawarkan daun pacar kering yang sudah digiling.
    Kalau ada yang berminat, boleh hubungi saya di no. hp. 0811686547.

    BalasHapus
  2. Yang butuh bibit Inai bisa hubungi saya di chasiapro@gmail.com atau 082136712513 Trims Prabowo JOgja

    BalasHapus